Minggu, 11 November 2012

" Who Are You ? "

Pernah ga sih kalian dapet telpon dari orang dan nomor yang ga kalian kenal di jam yang ga tepat buat waktunya telpon seseorang ?

Yap....ini baru saja terjadi beberapa jam yang lalu sama gw.

Sekitar jam setengah 4 subuh tadi, hp gw berbunyi riang seriang anak orok yang baru digantiin popok sama ibu nya. Ntah makhluk apa yang jam segitu masih kuat berkeliaran di  tengah dinginnya kota Bandung ini. Karena gw di telpon dalam keadaan tidur, gw intip tuh nomor telpon pake mata sebelah kanan gw dengan posisi setengah sadar setengah mabok kasur (ya....lo kira-kira aja deh ya jam segitu telpon). Ternyata eh ternyata nomor telpon yang tertera di layar datar BEBE gw itu, nomor tanpa nama alias belum pernah gw save di phonebook gw. Karna nyaringnya nada dering yang terdengar persis di telinga kanan gw, dengan terpaksa gw angkat tuh telpon, gw bilang " Hmm....siapa nih ? Su..bu..h.... " belum selesai gw ngomong, dia langsung memotong pembicaraan gw " Hallo..teh, teh bisa bukain pintu kosan ga ? Aku baru pulang nih......(bla....bla....bla) ". Oh, ternyata suara cewe. Karna gw dalam posisi setengah mabok kasur, gw ga terlalu denger deh tuh dia ngomong apa lagi. Seketika gw pun bertanya " Ini siapa ? " lalu dia menjawab " Ini We....#$%@ teh ! " karna kurang jelas gw pun bertanya lagi " Siapa ? Heni ? Jeni ? " dia pun menjawab " We....$%#@ !! " karna masih kurang jelas gw coba tanya lagi " Siapa? Tom and Jerr....... " ga lama kemudian terdengar bunyi " Tutt....tutt....Tutt.... ". Gw mencoba untuk berfikir sejenak, siapakah gerangan dirinya yang menelpon diriku (tsah....ilah). Karna efek bantal, guling dan kasur yang mencoba merayu gw untuk meniduri mereka kembali, akhirnya gw putusin untuk tidur kembali.

Ga lama kemudian terdengar kembali suara gemuruh yang bersumber dari ponsel gw. Karna gw males buat angkat tuh telpon, gw mencoba untuk cuek dan buang BEBE gw ke dalam tong sampah. Ga lama suara gemuruh ponsel gw mati, ternyata dia mencoba buat telpon gw lagi (ckckck....ini nih yang dibilang pejuang tangguh). Karna gw merasa sudah bener-bener terganggu, akhirnya gw angkat lagi deh tuh telpon dengan nada sedikit marah " Hallo, siapa sih ini ?!! " dengan tanpa dosa, dia pun menjawab " Ini Wenny teh, tolong bukain ya. " lalu menutup telponnya. WOY....mba, jeng, tante !! lo udah telpon gw subuh-subuh, ganggu tidur gw, nyuruh gw bukain pintu kosan, trus seenaknya aja matiin telpon, lo pikir dunia milik lo ? Trus masalah buat gw ? Derita gw kalo gw ga mau bukain pintu kosan buat lo ? Trus gw harus salto sambil minum ale-ale di depan lo gitu ?!!

Oke, back to the topic. Karna gw ngerasa kepala gw sudah mulai bertanduk, akhirnya niat gw untuk meniduri bantal, guling dan kasur pun gw batalin. Ga lama kemudian, terdengar kembali suara nada dering SMS dari ponsel gw. Setelah gw buka, isinya begini " Wenny teh, tolong bukain pintu kosan. ". Lalu terdengar suara nada dering SMS masuk yang kedua, isinya " Teh ini Wenny, Aku baru nyampe, bisa tolong bukain pintu kosan.. " karna gw udah kesel tingkat kecamatan, gw bales tuh sms " Wenny siapa sih ? Ngekos dimana ? ". Tapi setelah gw bales sms nya, sekejap dia langsung menghilang tanpa kabar dan tidak mencoba membalas sms gw lagi.
WTF guys................Spotan gw pun tersadar " SEJAK KAPAN ADA SEORANG CEWE BERNAMA WENNY TINGGAL DI SATU KOSAN YANG SAMA DENGAN GW ?!! "
FYI guys, gw ngekos dikosan ini udah hampir 3 tahun dan belum pernah sama sekali gw denger nama " Wenny " jadi penghuni di salah satu kamar kosan gw ini. Pikiran gw pun mulai bercabang. Nah loh, yakin itu orang ? Apa salah satu dari jelmaan mba Kunti ? Apa dia salah satu mba Cong a.k.a POCONG yang nyasar ketika mau pulang ke kuburan ? Tapi gw berfikir kembali, sejak kapan mereka bisa menggunakan ponsel, sejak kapan pocong bisa megang ponsel tanpa bantuan dari mba Kunti ?

Sampe siang dini hari pun belum ada penjelasan, siapakah gerangan wanita itu....
" Who Are You B***H ? "

Bukti nyata SMS yang masuk di ponsel gw dari tersangka *CEKIDOT*


Saya bukan "Kambing Hitam"


Pernah ga sih kalian di anggap sebagai perusak atau perebut pacar orang yang lebih tepatnya udah jadi MANTAN seseorang ?

Well, gw pernah di anggap seperti itu sama mantan nya pacar gw. Gw dianggap ngerebut mantan dia yang saat itu status nya adalah pacar gw. FYI guys, waktu gw jadian sama pacar gw, status mereka itu layaknya anak SD yang baru selesai upacara bendera "bubar jalan" alias udah PUTUS. Ntah apa yang ada di pikiran cewe itu sampai2 gw di bilang sebagai perebut pacarnya (mantan sih ya lebih tepatnya). Pada saat itu pun gw cuma bisa tertawa lebar selebar pantat gajah yang lagi kebelet buang hajat (bisa lo bayangin deh tuh mulut gw pas ketawa).

Hey guys !! Kalian ga bisa men-judge orang sesuka kalian layaknya hakim yang lagi ngasih hukuman 25 tahun penjara buat seorang maling sandal jepit. Kalian juga ga bisa bilang orang lain sebagai perusak atau perebut mantan kalian layaknya kucing yang bisa pup dimana aja tanpa tanah.

Nah, dari pengamalan itu gw bisa menyimpulkan mengapa orang lain bisa menganggap kita sebagai perusak atau perebut mantan nya.
- Faktor utamanya adalah dia belum bisa terima kenyataan bahwa dia telah kehilangan orang yang pernah dia sayang. Dia ngga bisa terima guys bahwa ternyata hidup itu memang pahit sepahit kisah cintanya *JEDAR* (lumayan lah ya nyelekit di hati).
- Faktor kedua, dia masih sayang sama pacar kita, mangkanya dia bisa bilang kalo kita sebagai perusak atau perebut mantan nya (situ oke ?!!).
- Faktor ketiga, dia ngga terima kalo ternyata mantan nya bisa lebih duluan ngelupain dia, dibandingkan dia (kalo kata bang Afgan mah "SADIS").
- And the last is GENGSI !! Dia gengsi karna ngerasa kalah start sama mantan nya yang udah lebih dulu dapetin pacar baru yang ternyata lebih cetaaaar membahana unyu-unyu nya dari dia (JLEB banget ngga tuh ?).

Come on guys ! Jangan jadikan orang lain sebagai kambing hitam dari perasaan sakit hati kalian. Dengan sikap kalian seperti ini, kalian ga akan bisa ngerubah doi seketika jadi milik kalian lagi, kalian ga akan bisa ngebuat semuanya kembali seperti semula dan kalian juga ga akan bisa ngebuat Pak Tarno mirip Siwon walaupun dia seorang pesulap (seketika hening).
Back to the topic, intinya ga ada yang instant selain mie instant. Kalian bukan Tuhan yang bisa ngerubah segalanya jadi milik kalian dalam seketika. Daripada kalian ngelakuin hal yang ngga bermanfaat, lebih baik MOVE ON guys !! For ladies, jangan pernah kalian ngelakuin hal seperti ini kalo kalian ga mau dibilang NGGA MUTU atau MURAHAN sama mantan kalian sendiri. Jangan pernah ngebuat diri kalian rendah, apalagi dianggap sebagai "Pengemis Cinta" *IYUUUUH* (it isn't my style you know).

Pesan gw " Don't be a woman that needs a man. Be a woman, a man needs !! " :)