Sabtu, 22 Desember 2012

Happy Mother's Day, MOM !

Hai blogger ! Welcome to my blog..
Kali ini karna moment nya hari ibu, gw mencoba untuk menulis sedikit formal ya. Gw pengen berbagi cerita nih sama kalian tentang seberapa besar sayang dan cinta gw kepada seorang ibu.

"How I really love you, My beloved super MOM"

Sebelumnya gw pengen ngucapin "happy birthday mom".
Yap, tanggal 13 Desember 2012 kemarin adalah hari yang special buat mamah, karna mamah baru saja genap berumur 45 tahun.

Sedikit cerita nih, disaat ultah mamah kemarin. Sebelumnya gw adalah anak bungsu dari 2 bersaudara. Ya bisa dibilang gw anak yang paling disayang dan dimanja karna gw satu-satunya anak perempuan di rumah. Karna gw masih berstatus sebagai seorang mahasiswi yang merantau dan kuliah cukup jauh dari rumah, pada saat mamah ultah kemarin, gw pun cuma bisa ngucapin selamat ulang tahun lewat seonggok ponsel. Oke, lagi lagi gw hanya bisa mengucapkan kata-kata itu melalui ponsel setiap tahun.

Saat itu gw coba untuk telpon jam 12 malam, niatnya sih cuma pengen ngucapin selamat ulang tahun dan mencoba memberikan sepatah atau dua patah kata dan doa buat mamah. Tapi ternyata gw ga setegar yang gw kira. Waktu gw bilang "I'm sorry mom, i can't be by your side, celebrate your special day with you, but...." belum selesai gw ngomong, seketika air mata gw pun menetes dan ga bisa lagi gw tahan. Oh my god ! Sejujurnya gw ga mau mamah tau kalo sebenernya gw sedih karna gw cuma bisa ngucapin ini secara tidak langsung melalui ponsel, tapi apa boleh buat mamah pun bertanya "Ade ko nangis, kenapa nangis ?" gw pun cuma bisa menjawab lirih sambil bilang "Dede kangen sama mamah. Selamat ulang tahun mah, dede sayang sama mamah.." seketika mamah pun ikutan nangis.

Dari situlah gw berpikir, apakah tahun ini gw harus melewatkan ulang tahun
mamah lagi ? Membiarkan mamah ultah tanpa kehadiran gw disisinya (lagi) ? Ga, gw ga mau membiarkan moment satu tahun dimana mamah bertambah usia terlewatkan lagi lagi dan lagi sama gw. Akhirnya, hari itu juga gw pun memutuskan untuk pulang ke rumah sehabis kuliah. Gw mencoba untuk membuat sebuah surprise party buat mamah.

And, voilaaaa....surprise party yang gw buat tanpa rencana pun akhirnya successed. Yeah, gw ngerasa seneng banget pada saat itu, bisa kumpul sama mamah, papah dan kakak gw untuk ngerayain ultah mamah di rumah, ya....walaupun cuma party kecil-kecilan. Tapi gw puas dan seneng banget bisa ngeliat senyum termanis mamah pada saat itu. Terima kasih buat papah sama kakak gw yang udah bantu ngebuat surprise party nya berhasil.

Mungkin kue ultah yang gw beli buat mamah tidak cukup berharga dan mungkin ini semua ga ada apa-apanya buat kasih sayang yang selama ini mamah berikan ke gw. Tapi setidaknya gw pengen mamah tahu, betapa sayang dan cintanya gw sama mamah, ya walaupun gw ga pernah nunjukin rasa itu secara langsung sama mamah.

Di hari ibu ini, sebenarnya banyak yang ingin gw bilang sama mamah. Yap, lagi-lagi melalui sebuah perantara (ponsel), tapi gw cuma bisa mengucapkannya melalui SMS. Bukannya malu, tapi ntah kenapa saat harus ngomong sama mamah disaat-saat tertentu seperti hari ultahnya atau hari ibu seperti ini, gw ga pernah bisa tegar untuk berbicara dengannya. Air mata gw selalu tumpah ruah dan ga pernah bisa gw tahan. Alhasil, gw cuma bisa buat mamah ikutan gw meneteskan air mata. Mangkanya gw cuma berani mengungkapkan kata-kata itu melalui sepenggal SMS.

Dan inilah balasan SMS yang mamah kasih ke gw dari ucapan selamat hari ibu :
" Terima kasih sayangku, begitu juga mamah akan selalu mendoakan supaya anak-anak mamah menjadi anak-anak yang selalu mendapatkan ridho dan keberkahan perlindungan dari Allah. Mudah-mudahan dede menjadi anak yang sukses selamat dunia dan akhirat hingga akhir hayat. Terima kasih mamah ucapkan sekali lagi, jangan lupa selalu berdoa untuk kebaikan dan masa depan dede juga :) "

Buat kalian semua, sebenarnya ga mesti nungguin moment-moment hari ibu seperti ini ko untuk menunjukkan kepada ibu kalian bahwa kalian sayang sama mereka. Karna bagi gw, everyday is mom's day. Kalau mau, kalian bisa menunjukan rasa sayang itu setiap hari sama mereka. Dan buat kalian yang masih malu-malu untuk bilang sayang sama ibu kalian, coba deh belajar dari sekarang untuk memberanikan diri bilang " I LOVE YOU MOM ", selagi ibu kalian masih ada dan sebelum kesempatan kalian untuk bilang sayang itu hilang.

-- We love you, MOM --

" HAPPY MOTHER'S DAY, MOM ! AND HAPPY MOTHER'S DAY FOR ALL OF SUPER MOM IN THIS WORLD "

Selasa, 11 Desember 2012

Occupation


Hey, what's your Occupation ?

Disini gw pengen buat sebuah kamus kecil mengenai apa pekerjaan kalian. Bagi kalian yang pelupa, bisa di flashback kembali yuk, cekidot !

  • Pengusaha = Businessman
  • Ibu rumah tangga = House wife
  • Guru = Teacher
  • Pelajar = Student
  • Polisi = Policeman
  • Pegawai Negri = Civil Servant
  • Pegawai Bank = Banker
  • Karyawan = Employee
  • Dosen = Lecturer
  • Pengacara = Lawyer
  • Dokter = Doctor
  • Akuntan = Accountant
  • Pekerja sosial = Social worker
  • Pelaut = Sailor
  • Penjahit = Tailor
  • Nelayan = Fisherman
  • Penyiar radio = Announcer
  • Sutradara = Director
  • Artis = Artist
  • Pemulung = Scavenger
  • Petani = Farmer
  • Pengangguran = Unemployment
  • Ilmuwan = Scientist
  • Tukang pos = Postman
  • Pembantu = Maid
  • Hakim = Magistrate
  • Jaksa = Prosecutor
Untuk menanyakan dan menjawab pertanyaan tentang pekerjaan kalian, kalian dapat menggunakan dialog seperti berikut :

X : What's your Occupation ?
Y : I am a Businessman


Kamis, 06 Desember 2012

Introduction

Sebenarnya belajar bahasa Inggris itu mudah ko, asal kita niat dan rajin buat belajar,
gw yakin dalam sebulan pun kalian mahir dalam berbahasa Inggis.
Actually, bahasa Inggris gw juga belum mahir semahir orang Inggris, tapi disini gw ingin berbagi sedikit ilmu berbahasa Inggris gw sama kalian.

Perkenalan atau Introduction
Jika kalian ingin berlatih bahasa Inggris, cara yang paling efektif untuk bisa menguasai
bahasa Inggris adalah langsung mempraktekannya dengan orang lain. Dimulai dengan Introduction.

  • Memperkenalkan diri sendiri = Introduce yourself
Y : Hey, what's your name ?
x : My name is Lita
Y : What's your full name ?
X : My full name is Lita Rahmawati
Y : What should I call you ?
X : Please call me El or Lita
Y : How old are you ?
X : I'm twenty years old
Y : Where were you born ?
X : I was born in Jakarta
Y : When were you born ?
X : It's August the eleventh nineteen ninety two
Y : Where are you from ?
X : I am from Bandung, Central Java
Y : Where do you live ?
X : I live at Dago street number 8, Bandung
Y : What's your telephone number ?
X : It's. 081987654321
Y : What are your hobbies ?
X : My hobbies are shopping, singing and sleeping
Y : What sports do you like ?
X : My sports are swimming and playing basket ball
Y : What films do you like ?
X : I like horror
Y : What kind of books do you read ?
X : I read novel
    or
    I don't like read any book
Y : What's your occupation ?
X : I am a student
  • Perkenalan antara dua orang
You : Excuse me. I don't think we have met. My name is ...
 (Maaf, sepertinya kita belum pernah bertemu. Nama saya ...)
Other : How do you do ? I'm ...
 (Apa kabar ? Saya ...)
You : It's nice to meet you
 (Senang bertemu dengan anda)
Other : Me too
 (Saya juga)
  • Perkenalan dengan pihak ketiga
You : I would like you to meet my friend, Lita. Lita, this is Adi
 (Saya ingin anda bertemu dengan teman saya Lita. Lita, ini Adi)
Lita : Hi ! Nice to meet you
 (Hai ! Senang berjumpa dengan anda)
Adi : Nice to meet you too
 (Senang juga berjumpa dengan anda)

Note : Untuk kata "How are you" biasa digunakan ketika kita sudah mengenal orang tersebut.

Rabu, 05 Desember 2012

Who am I ?


Pepatah bilang "Tak kenal, maka tak sayang" so....sebelum kalian baca blog gw yang terinspirasi dari true story of my life ini, ga ada salahnya kan kalian kenalan dulu sama yang punya blog, siapa tau kalian kenal sama gw atau yang belum kenal bisa beruntung kenalan langsung sama gw atau siapa tau gw jodoh kalian *asedaaaap 



Tadaa..a....This is it ! Muka innocent gw ala-ala Afika.  Ini foto asli wajah gw loh, bukan foto nci-nci penjual hp di glodok atau foto tukang odong-odong yang biasa lewatin komplek perumahan gw (without editing Photoscape or Photoshop).

  • El Lita Rahmawati
That's my name. Sebuah nama terkece yang diberikan oleh kedua orang tua gw. kalian boleh panggil gw apa aja deh, Angelina jolie, Kate Middleton, Katy Perry terserah kalian, gw pasrah. Bagi gw nama panggilan adalah nama kesayangan yang kalian berikan buat gw *yakin ada yang sayang ?
  • Jakarta
I was born in this town. Yup, Jekardah. Beruntungnya gw, karna disanalah gw pertama kali bisa menghirup udara segar sekaligus asap hitam pekat dari kendaraan khas ibukota Jakarta seperti bajaj, metro mini, kopaja dan antek-anteknya.
  • 11 Agustus 1992
I like this date. Yeah, hari dimana gw bisa melihat indahnya dunia dan merasakan kasih sayang dari sebuah keluarga kecil (mom, dad, and my brother). Beruntungnya gw karna tidak ada sama sekali penyesalan atau niatan mereka untuk membuang gw setelah gw lahir, hahaha.
  • Bandung - Bekasi
Now, I live in two this town, Bandung and Bekasi. Bandung is the place where I learned and Bekasi is where my family lives. Kadang seminggu sekali gw pulang ke Bekasi buat tidur di rumah, kadang sejam sekali gw balik ke Bandung cuma buat numpang buang air besar *ajigilee.
  • Islam
They said that I am Chinese. Ga semua orang dengan mata sipit itu orang Cina kan ? But, you must know, I'm not Chinese and I'm Moeslim *benerin jilbab.
  • Leo
That's my zodiak. Karna leo berlambang raja rimba alias singa, katanya sih berjiwa kepemimpinan. But, I don't really believe it ! Jangan percaya sama yang namanya ramalan bintang, musyrik. Percaya aja sama gw (apa bedanya) *okesip, abaikan !
  • Telkom University
Yup, gw masih terdaftar sebagai salah satu mahasiswi TERKECE dan TERFAMOUS Management Information (Software Development) angkatan 2010 di perguruan tinggi universitas swasta di Bandung.
  • Shopping, Sleeping, Singing
Gw suka banget sama tiga kata yang berawalan dari S diatas. Ya bisa dibilang " that's my hobby ". Kalau ATM nominalnya masih tujuh angka, dompet masih tebel, kayanya ga afdol kalau belum belanja atau wisata kuliner. Apalagi gw tinggal di kota yang terkenal dengan wisata kuliner nya yang beragam, enak dan lumayan murah buat kantong mahasiswa. Tapi kalau dompet sudah menunjukan angka 3M alias Marebu Maratus Mapuluh, emang hobby gw selanjutnya yang paling jitu ya tidur, sleep all night long. Biar yang namanya perut laper sampai bisa mainin musik underground, kalo udah tidur mah rasa laper pun bisa hilang dengan sendirinya. Untuk soal nyanyi, gw bisa nyanyi kapanpun dan dimanapun, ga perlu ke tempat karaoke buat nyanyi, di toilet pun gw bisa nyanyi, gratis pula .
  • Sapi
I really like all about cow,  I'm cowlicious. Mau susu murni, daging, kerupuk kulit, sampai pernak pernik yang berhubungan dengan sapi gw suka (eitssss..tanpa kotorannya ya).
  • I hate Reptile
I hate this fu*king animal. Bagi gw hewan tanpa bulu itu menjijikan. Cicak, Kadal, Toke, Ular, pokoknya semua yang berhubungan dengan reptile "go away from me" !
  • Horor
Aslinya gw itu paling takut sama yang namanya berbau mistis, apalagi gelap. Tapi kalau cuma nonton film horor aja sih gw paling berani dari ribuan perempuan kece diluar sana yang sukanya dandan. Gw lebih suka film horor barat, karna bagi gw film horor barat lebih berkualitas daripada film horor Indonesia.

Segitu aja dulu kenalannya, untuk mengenal lebih jauh bisa ko ta'arufan sama gw, lamar langsung juga boleh .

Senin, 03 Desember 2012

Jangan BOHONG please !


"Buat apa sih BOHONG kalau masih bisa JUJUR ?"

Katanya sih bohong itu demi " kebaikan ", Ciyus ?!! Cungguh ?!! Miapah ?!!
Demi kebaikan siapa ? Demi kebaikan orang lain ? Atau demi kebaikan kalian saja ?
Hey guys, yang namanya bohong itu ga ada yang baik. Trus, kalian masih bisa bilang bohong itu demi kebaikan ? Ini nih yang selalu di salah artikan. Coba deh pikir seribu kali lipat sebelum kalian berbohong, apalagi berbohong sama orang-orang yang kalian kenal dan sayang sama kalian. Betapa kecewanya mereka ketika tahu bahwa orang yang mereka sayang telah berbohong. Bagaimana sebaliknya jika kalian yang di bohong oleh mereka ? Apakah kalian merasakan hal yang sama seperti mereka ? Kalau tidak, sepertinya kalian bukan manusia dan tidak cocok untuk hidup di darat.

Kalian pasti pernah ngerasain dibohongin sama temen sendiri. Gimana rasanya kalau kalian tahu bahwa kalian telah dibohongi oleh teman kalian sendiri ? Pasti pengen banget rasanya ambil kotoran sapi trus nemplokin tuh kotoran ke mukanya sambil bilang "Kotoran itu kayanya lebih oke di tempelin ke muka lo daripada dibiarkan begitu saja di tengah jalan". Bisa dibilang pengalaman gw cukup banyak tentang kata dibohongin, apalagi "DIBOHONGIN SAMA TEMEN SENDIRI" (kalau dari dulu gw abadikan nih, bisalah ya masuk museum of record).

FYI guys, berbohong atau dibohongin itu sama-sama ga enak. Kenapa gw bilang ga enak ? Oke, gw jelasin..
  • Ketika kalian berbohong, remember ! Ada saatnya kebohongan kalian bakalan terungkap. Masih ingatkan kata-kata "Sepintar-pintarnya orang mengubur bangkai, pasti baunya akan tercium juga" (*coba cung yang bau bangke siapa coba !), sama dengan kebohongan yang kalian perbuat, pasti akan ketahuan.
  • Ketika kebohongan kalian terungkap dan mereka tau bahwa kalian telah berbohong kepada mereka, pastinya mereka akan ngerasa kecewa dan sakit hati sama kalian. Apalagi yang namanya dibohongin sama temen sendiri, rasa kepercayaan mereka akan hilang bahkan tidak ada buat kalian yang telah berbohong kepada mereka.
  • Kalian akan kehilangan kepercayaan sekaligus orang-orang yang berarti buat kalian
So....masih mau berbohong ? "Telling the truth and making someone cry is better than telling a lie and making someone smile". Kepercayaan itu susah didapat loh, mulailah dari hal yang kecil, untuk membiasakan diri jujur kepada siapapun, kepada tukang bajigur, tukang odong-odong sampai tukang sayur juga boleh. Especially with your family and your friends.

Minggu, 11 November 2012

" Who Are You ? "

Pernah ga sih kalian dapet telpon dari orang dan nomor yang ga kalian kenal di jam yang ga tepat buat waktunya telpon seseorang ?

Yap....ini baru saja terjadi beberapa jam yang lalu sama gw.

Sekitar jam setengah 4 subuh tadi, hp gw berbunyi riang seriang anak orok yang baru digantiin popok sama ibu nya. Ntah makhluk apa yang jam segitu masih kuat berkeliaran di  tengah dinginnya kota Bandung ini. Karena gw di telpon dalam keadaan tidur, gw intip tuh nomor telpon pake mata sebelah kanan gw dengan posisi setengah sadar setengah mabok kasur (ya....lo kira-kira aja deh ya jam segitu telpon). Ternyata eh ternyata nomor telpon yang tertera di layar datar BEBE gw itu, nomor tanpa nama alias belum pernah gw save di phonebook gw. Karna nyaringnya nada dering yang terdengar persis di telinga kanan gw, dengan terpaksa gw angkat tuh telpon, gw bilang " Hmm....siapa nih ? Su..bu..h.... " belum selesai gw ngomong, dia langsung memotong pembicaraan gw " Hallo..teh, teh bisa bukain pintu kosan ga ? Aku baru pulang nih......(bla....bla....bla) ". Oh, ternyata suara cewe. Karna gw dalam posisi setengah mabok kasur, gw ga terlalu denger deh tuh dia ngomong apa lagi. Seketika gw pun bertanya " Ini siapa ? " lalu dia menjawab " Ini We....#$%@ teh ! " karna kurang jelas gw pun bertanya lagi " Siapa ? Heni ? Jeni ? " dia pun menjawab " We....$%#@ !! " karna masih kurang jelas gw coba tanya lagi " Siapa? Tom and Jerr....... " ga lama kemudian terdengar bunyi " Tutt....tutt....Tutt.... ". Gw mencoba untuk berfikir sejenak, siapakah gerangan dirinya yang menelpon diriku (tsah....ilah). Karna efek bantal, guling dan kasur yang mencoba merayu gw untuk meniduri mereka kembali, akhirnya gw putusin untuk tidur kembali.

Ga lama kemudian terdengar kembali suara gemuruh yang bersumber dari ponsel gw. Karna gw males buat angkat tuh telpon, gw mencoba untuk cuek dan buang BEBE gw ke dalam tong sampah. Ga lama suara gemuruh ponsel gw mati, ternyata dia mencoba buat telpon gw lagi (ckckck....ini nih yang dibilang pejuang tangguh). Karna gw merasa sudah bener-bener terganggu, akhirnya gw angkat lagi deh tuh telpon dengan nada sedikit marah " Hallo, siapa sih ini ?!! " dengan tanpa dosa, dia pun menjawab " Ini Wenny teh, tolong bukain ya. " lalu menutup telponnya. WOY....mba, jeng, tante !! lo udah telpon gw subuh-subuh, ganggu tidur gw, nyuruh gw bukain pintu kosan, trus seenaknya aja matiin telpon, lo pikir dunia milik lo ? Trus masalah buat gw ? Derita gw kalo gw ga mau bukain pintu kosan buat lo ? Trus gw harus salto sambil minum ale-ale di depan lo gitu ?!!

Oke, back to the topic. Karna gw ngerasa kepala gw sudah mulai bertanduk, akhirnya niat gw untuk meniduri bantal, guling dan kasur pun gw batalin. Ga lama kemudian, terdengar kembali suara nada dering SMS dari ponsel gw. Setelah gw buka, isinya begini " Wenny teh, tolong bukain pintu kosan. ". Lalu terdengar suara nada dering SMS masuk yang kedua, isinya " Teh ini Wenny, Aku baru nyampe, bisa tolong bukain pintu kosan.. " karna gw udah kesel tingkat kecamatan, gw bales tuh sms " Wenny siapa sih ? Ngekos dimana ? ". Tapi setelah gw bales sms nya, sekejap dia langsung menghilang tanpa kabar dan tidak mencoba membalas sms gw lagi.
WTF guys................Spotan gw pun tersadar " SEJAK KAPAN ADA SEORANG CEWE BERNAMA WENNY TINGGAL DI SATU KOSAN YANG SAMA DENGAN GW ?!! "
FYI guys, gw ngekos dikosan ini udah hampir 3 tahun dan belum pernah sama sekali gw denger nama " Wenny " jadi penghuni di salah satu kamar kosan gw ini. Pikiran gw pun mulai bercabang. Nah loh, yakin itu orang ? Apa salah satu dari jelmaan mba Kunti ? Apa dia salah satu mba Cong a.k.a POCONG yang nyasar ketika mau pulang ke kuburan ? Tapi gw berfikir kembali, sejak kapan mereka bisa menggunakan ponsel, sejak kapan pocong bisa megang ponsel tanpa bantuan dari mba Kunti ?

Sampe siang dini hari pun belum ada penjelasan, siapakah gerangan wanita itu....
" Who Are You B***H ? "

Bukti nyata SMS yang masuk di ponsel gw dari tersangka *CEKIDOT*


Saya bukan "Kambing Hitam"


Pernah ga sih kalian di anggap sebagai perusak atau perebut pacar orang yang lebih tepatnya udah jadi MANTAN seseorang ?

Well, gw pernah di anggap seperti itu sama mantan nya pacar gw. Gw dianggap ngerebut mantan dia yang saat itu status nya adalah pacar gw. FYI guys, waktu gw jadian sama pacar gw, status mereka itu layaknya anak SD yang baru selesai upacara bendera "bubar jalan" alias udah PUTUS. Ntah apa yang ada di pikiran cewe itu sampai2 gw di bilang sebagai perebut pacarnya (mantan sih ya lebih tepatnya). Pada saat itu pun gw cuma bisa tertawa lebar selebar pantat gajah yang lagi kebelet buang hajat (bisa lo bayangin deh tuh mulut gw pas ketawa).

Hey guys !! Kalian ga bisa men-judge orang sesuka kalian layaknya hakim yang lagi ngasih hukuman 25 tahun penjara buat seorang maling sandal jepit. Kalian juga ga bisa bilang orang lain sebagai perusak atau perebut mantan kalian layaknya kucing yang bisa pup dimana aja tanpa tanah.

Nah, dari pengamalan itu gw bisa menyimpulkan mengapa orang lain bisa menganggap kita sebagai perusak atau perebut mantan nya.
- Faktor utamanya adalah dia belum bisa terima kenyataan bahwa dia telah kehilangan orang yang pernah dia sayang. Dia ngga bisa terima guys bahwa ternyata hidup itu memang pahit sepahit kisah cintanya *JEDAR* (lumayan lah ya nyelekit di hati).
- Faktor kedua, dia masih sayang sama pacar kita, mangkanya dia bisa bilang kalo kita sebagai perusak atau perebut mantan nya (situ oke ?!!).
- Faktor ketiga, dia ngga terima kalo ternyata mantan nya bisa lebih duluan ngelupain dia, dibandingkan dia (kalo kata bang Afgan mah "SADIS").
- And the last is GENGSI !! Dia gengsi karna ngerasa kalah start sama mantan nya yang udah lebih dulu dapetin pacar baru yang ternyata lebih cetaaaar membahana unyu-unyu nya dari dia (JLEB banget ngga tuh ?).

Come on guys ! Jangan jadikan orang lain sebagai kambing hitam dari perasaan sakit hati kalian. Dengan sikap kalian seperti ini, kalian ga akan bisa ngerubah doi seketika jadi milik kalian lagi, kalian ga akan bisa ngebuat semuanya kembali seperti semula dan kalian juga ga akan bisa ngebuat Pak Tarno mirip Siwon walaupun dia seorang pesulap (seketika hening).
Back to the topic, intinya ga ada yang instant selain mie instant. Kalian bukan Tuhan yang bisa ngerubah segalanya jadi milik kalian dalam seketika. Daripada kalian ngelakuin hal yang ngga bermanfaat, lebih baik MOVE ON guys !! For ladies, jangan pernah kalian ngelakuin hal seperti ini kalo kalian ga mau dibilang NGGA MUTU atau MURAHAN sama mantan kalian sendiri. Jangan pernah ngebuat diri kalian rendah, apalagi dianggap sebagai "Pengemis Cinta" *IYUUUUH* (it isn't my style you know).

Pesan gw " Don't be a woman that needs a man. Be a woman, a man needs !! " :)